Jumat, 24 Agustus 2018

Cara Mendapatkan Like Yang Banyak di Instagram

Garing banget kalo kita upload foto di Instagram, eh ternyata yang nge-like foto tersebut hanya seupil orang saja. Nah, agar post dan foto kamu lebih greget dan banyak di like oleh orang lain, simak cara mendapatkan like yang banyak di Instagram berikut ini.

Upload foto di Instagram adalah hal yang sangat mudah di lakukan. Akan tetapi tidak semua foto yang anda upload worth untuk di like oleh orang lain.

Foto yang biasanya di like adalah foto yang berkualitas. Foto yang berkualitas tidak wajib di jepret dengan kamera canggih sejenis DSLR. Kadang-kadang foto seperti ini bisa saja di ambil dengan menggunakan smartphone biasa.

Pastikan foto yang kamu upload terlihat eye-catching, terang, dan fokus. Foto yang berkualitas akan terlihat lebih estetis dan semua orang akan senang untuk memberikan like.

Upload foto dengan filter yang konsisten

Fitur filter foto adalah salah satu fitur yang biasanya di gunakan oleh para pengguna Instagram. Anda harus tahu bahwa penggunaan filter yang berbeda-beda akan memberikan tampilan yang tidak konsisten di laman foto Instagram yang anda miliki.

Oleh karena itu, gunakanlah filter yang konsisten / tidak berubah saat anda melakukan retouch foto. Dengan demikian, foto-foto yang di upload akan terlihat senada dan lebih menarik saat di lihat.

Share posting kamu ke platform lain

Akun Instagram dapat di integrasikan dengan akun Twitter dan Facebook, sehingga setiap kalo kita nge-post sesuatu maka post tersebut juga akan di kirim ke timeline Twitter dan Facebook.

Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur ini! Karena secara teknis, semakin banyak orang yang melihat post, maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan like dan follower yang lebih banyak.

Anda punya blog atau akun Youtube? Jangan ragu untuk menyisipkan link Instagram kamu di sana.

Gunakan hashtag lokal

Jika anda menargetkan like atau follower lokal, maka anda bisa menggunakan trending hashtag lokal. Ini bermanfaat jika anda anda sedang membangun brand / memperkenalkan produk ke pasar lokal.

Hindari menggunakan hashtag global semacam #love #instagood dan sejenisnya.

Tag akun-akun terkenal

Sah-sah saja untuk men-tag akun-akun terkenal di Instagram, selama akun-akun tersebut memiliki kemiripan dengan akun yang anda miliki. Tag akun-akun tersebut pada foto yang anda upload. Jangan tag di caption foto!

Foto-foto terbaru kamu nantinya akan muncul di feeds mereka secara otomatis.

Anda punya cara lain untuk mendapatkan like di Instagram? Yuk, share cara tersebut di kolom komentar.








0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Gempar!